THE 1st EASY READING BLOG DEDICATED TO TOKUSATSU FANS IN INDONESIA

Selasa, 07 Maret 2017

Kamen Rider Amazons Season 2 : Amazon Neo & New Omega


Akhirnya, season 2 dari salah satu seri Kamen Rider Favorit gue bakalan tayang besok april! Bakal ada Rider baru: Amazon Neo & juga versi Upgrade dari Omega: Amazon New Omega.

Season 2 ini dimulai 5 tahun setelah kejadian di Season 1. Tokoh utamanya adalah peorang pemuda misterius bernama Chiharu (Yo Maejima).

Dia dibesarkan oleh Amazons & terlatih untuk menahan keinginannya untuk memakan manusia. Dengan New Amazon Driver, dia bisa berubah jadi Kamen Rider Amazon Neo.




Haruka, tokoh utama season 1, juga bisa menggunakan driver baru ini & menjadi Kamen Rider Amazon New Omega.


Heroine di seri ini adalah Iyu (Ayama Shiramoto), seorang gadis muda yang dibunuh oleh Amazons, dia kemudia dibangkitkan lagi sebagai Sigma (kayak Maehara di season 1), dia kemudia menjadi pembunuh berdarah dingin. Dengan New Amazon Driver di tangannya, dia bisa berubah jadi Crow Amazon.



Gue nungguin banget sih season 2 nya, karena gue suka banget sama season 1 nya Amazon. Desain dari Amazon Neo juga badass banget!


TRAILER:


heroshock

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let me know your thought!

Entri Populer (Last 7 Days)