THE 1st EASY READING BLOG DEDICATED TO TOKUSATSU FANS IN INDONESIA

Kamis, 31 Mei 2018

Ultraman R/B - Cast & Crew Info


Pemeran & kru dari seri Ultraman terbaru: Ultraman R/B!


Pertama, ada pemeran utama Ultraman bersaudara Rosso & Blu. Yuya Hirata akan memerankan Katsumi Minato/Ultraman Rosso, dia adalah pria yang berdarah panas yang bekerja di Quattro M & merupakan kakak dari Isami Minato & mantan pemain basket handal yang memutuskan untuk berhenti bermain basket untuk keluarganya, sedangkan Ryosuke Koike memerankan sang adik yang cerdas, Isami Minato/Ultraman Blu, dia adalah adik yang sangat menghormati kakaknya.


Pemeran pendukung terdiri dari Arisa Sonohara dia memerankan adik bungsu dari 3 bersaudara Minato, Asahi. Ginnoko Yamazaki yang memerankan Ushio Minato, ayah dari Minato bersaudara & pemilik butik Quattro M, dia sama sekali tidak tahu kalau kedua putranya adalah Ultramen. Lalu ada direktur dari Eizentech, Makoto Aizen, yang diperankan oleh Motoko Fukami.

Tayang pada 7 Juli, series ini terdiri dari 25 episode yang akan disutradarai oleh Masayoshi Takesui (Ultraman Geed), diedit oleh Takao Nakano (Ultraman Orb), Junki Takegami (Denji Sentai Megaranger) & Satoshi Ito.


jefusion

Advertisements

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let me know your thought!

Entri Populer (Last 7 Days)